Minggu, 25 Maret 2012

hai..hai..hai.. ;)

Diposting oleh Unknown di 23.51
haaai..
udah ngomong panjang lebar,aku malah belum kenalan..
Nama ku Purwanti Rahayu, lahir tanggal 22 Agustus 1993 di ciamis.tau kan ciamis (jawa barat).Tapi sekarang orang tua ku udah pindah ke jawa tengah (Cilacap) tepat tinggal orang ngapak-ngapak "kaya kuwe"heehehheh.
Sekarang aku kuliah di jogja di universitas tercinta www.uii.ac.id  aku ambil jurusan Statistika fakultas Matematila dan Ilmu Pengetahuan Alam calon statistikawati ini..heheh Amin :)
Dulunya sih  aku ga niat masuk UII,aku masuk UII lewat jalur PSB,dapet formulir PSB juga setelah test STIS di Jakarta.Aku coba deh masukin persyaratannya,aku kirim data-dataku.waktu itu belum nyadar klo akhirnya pun di UII.aku coba ikut SNMPTN,aku coba SPMB.aku coba UM UNDIP ga ada yang ketrima. Ada sih ketrima di UIN makasar,tapi aku udah janji sam ortu kalo ktrima di luar jawa ga aku ambil. Dan akhirnya emang aku ditrima dan sekarang masih kuliah di UII sedang menjalani semestar 2. dan Alhamdulillah IP semester 1 dapet 3,78 mudah-mudahan bisa naik lagi Amin :)
Ga ada penyesalan aku kuliah di UII,Alhamdulillah.. Mudah-mudahan aku jadi lebih baik akhlaknya setelah kuliah di UII Amin..
Banyak cerita sebenernya di sambung lain kali..
Prinsip hidup selagi bisa kenapa tidak,lakukan yang terbaik selagi masih mampu..
Allah mencintai orang yang mau berusaha.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fabiayyi 'ala irobbikuma tukadziban Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea