Kamis, 29 Maret 2012

Surga Mu

Diposting oleh Unknown di 07.45
Jangan pernah sesali yang telah lalu, itu semua pelajaran hidup, ujian dari Allah..
Santai aja ga usah galau wanti, mau gmna dia sekarang sama siapa, kalo bukan jodoh pasti juga ga akan ketemu,mau dipaksain gmna pun cranya, klo pun dia jodohmu pasti Allah dekatkan kalian lagi..
Tapi memang jika dia jodohku, tuntun dia menjadi laki-laki soleh Ya Allah,agar aku selalu dijalan Mu,dan aku bersamanya masuk pintu Surga Mu..Amin..Dan aku akan memperbaiki diri ku, sampai aku menemukan jodohku yang memang soleh membawaku ke Suerga Mu.. :)

Kalo liyat dari sikap dia sekarang,dia gak serius sama aku,dia hanya ingin pacaran saja, gak sepenuh hati. kalo memang dia beneran, pasti dia menunggu sampe waktu yang di Ridoi Mu Ya Allah..
Hanya Kau yang tau semua tentang ku Ya Allah.Aku trima takdirmu dengan ikhlas.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fabiayyi 'ala irobbikuma tukadziban Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea