Senin, 23 April 2012

pelan-pelan aja

Diposting oleh Unknown di 18.33
Memang susah ia buwat memperbaiki diri.Pelan-pelan :) Yang awalnya jalanin pacaran jadi orang yang berniat tidak pacaran, hanya dipendem perasaannya.Ya itu lah ujian orang.Untuk menjadi lebih baik harus diuji dulu.ahahahha amin :) jalan-jalan dikit:
malem-malem lewat tempat rame,alun-alun keingit,tergoda buat pacaran
liyat cowo cewe malem mingguan keinget,tergoda buwat pacaran
liyat cowo cewe makan jagung bakar keinget, tergoda buwat pacaran.hahah
wah parah kan kalo tergoda terus,heheh
ngliyatin orang pacaran yang asik sampe bertahun-tahun,awet terus ngiri deh
hayoo gemana tuh, jaga niat awalnya?? -,- emmm sebenernya apa sih baiknya orang yang punya pacar, apa sih buruknya orang yang ga punya pacar??
Orang yang punya pacar cantik-cantik??
ga juga ada yang cantik malah ga pacaran.
Orang yang ga punya pacar, ga punya temen, orangnya menyendiri
ga juga mereka malah ramah sama orang-orang. Sebenernya banyak manfaatnya orang yang ga pacaran, ga pernah ngrasain yang namanya sakit hati sama pasangannya, ga pernah galau ama pasangannya,banyak sih.jika menginginkan sesuatu memang harus ada yang dikorbankan..
Alasannya kenapa sih ga pacaran?? Al-Isra`: 32
“Dan janganlah kalian mendekati perbuatan zina, sesungguhnya itu adalah perbuatan nista dan sejelek-jelek jalan.”
Sebenernya orang-orang yang ga pacaran, mereka takut Ayat ini Al-Isra ayat 32. An-Nur ayat 31:
Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinyua agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung
An-Nur ayat 30:
Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandanganya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat.”
“Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir maka jangan sekali-kali dia berkhalwat dengan seorang wanita tanpa disertai mahramnya, karena setan akan menyertai keduanya.” (HR. Ahmad)
Lebih terhorman punya pacar cantiksolehah atau punya istri cantik solehah?? Lebih terhormat punya pacar ganteng, soleh atau suami ganteng soleh?? istri cantik solehah dan suami ganteng soleh pastinya kan. maka dari itu jangan berbangga hati memiliki pacar cantik solehah karena memang belum saatnya kamu lelaki tahu aib seorang wanita yang belum menjadi mahram mu.dan wanita jangan mau berpacaran dan aib mu terbongkar oleh pacarmu, kecuali mahram mu. Jangan bangga punya mantan banyak, ga lucu juga kan kalo ada seorang lelaki melamarmu, tapi gagal menikah setelah tau mauntan mu banyak.Karena lelaki itu berfikir, dia sudah di jamak banyak lelaki, setiap orang pasti ingin memiliki pasangan yang special. Bila memang ada lelaki yang mencintaimu, dan kamu pun mencintainya, uji kesabarannya sampai waktu yang diRidoi Allah.Tapi jika memang dia menyerah, itu berarti dia memang bukan yang terbaik buwat kamu dan bukan jodoh yang ditakdirkan oleh Allah. Sebenernya ini sebuah penguat hati, kalo mualai berpaling sama Allah.Sedang dalam proses menuju kebaikan. Amin.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fabiayyi 'ala irobbikuma tukadziban Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea